ITF Sulut Lantik Pengurus Baru ITF Kota Tomohon Periode 2022-2022, Begini Harapan Ketum KORMI Sulut

TOMOHON, Narasinews.co.id – Ketua Indonenesia Taekwondo Fun (ITF), Sulawesi Utara (Sulut) Gracella Y. N. Azhari lantik pengurus baru periode 2022-2023, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar, Kota Tomohon, pada Rabu (19/7/2023), pukul 15.00 wita.

Pengurus baru ITF sendiri dilantik berdasarakan surat keputusan pengurus provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Indonesia Taekwondo Fun (ITF), nomor : 02/BAP/ITF-SULUT/2023 tentang pelantikan pengurus Indonesia Taekwondo Fun (ITF) kota Tomohon, periode 2022-2023.

Ketua umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulut, Annie Dondokambey, S.H., M.H., yang diwakili oleh Kabit Organisasi Drs. Jevry masi., menyampaikan, rasa bangga kepada ITF Sulut, menunjukkan prestasi hingga mendapatkan medali emas.

“Salam KORMI, saya mewakili ketua umum menyampaikan rasa bangga kepada ITF Sulut, didalamnya tentu ITF kota Tohomon yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa, dalam kegiatan nasional. Medali emas ada dua, dua medali perak dan satu medali perunggu,” kata kabit or KORMI.

“Ketum KORMI, menyampaikan salam kepada pengurus ITF kota Tomohon yang baru saja dilantik, banyak selamat, semoga dengan adanya pengurusan ini, ITF kota Tomohon akan bangkit,” tegas Masi.

Selain itu, ketua umum ITF Sulut, Gracella Y. N. Azhari, berharap ITF Sulut dapat bekerja sama dengan ITF kota Tohomon untuk melahirkan atlet berprestasi.

“Selamat kepada ITF kota Tomohon yang yang baru saja dilantik, kami ITF Sulut berharap agar kita bisa bekerja sama untuk lahirkan atlet taekwondo yang berprestasi khusus di Sulut,” tutur ketum ITF Sulut.

Adapun, ketua umum ITF kota Tohomon yang baru saja dilantik, Dr. Theodorus Pangalila, S.Fils, M.Pd., menyampaikan harapannya.

“Saya berharap dengan pengurus yang baru ini, kami terus berkoordinasi dengan ITF Sulut,” kata salah satu dosen FISH Unima.

“Sebagai ketua dan mewakili pengurus yang lain, saya mengucapkan banyak terima atas kepercayaaannya, semoga harapan dari bapak ibu semua kita bisa raih secara bersama-sama, terima kasih,” tandas Theo.

Pada kesempatan ini, turut dihadiri oleh perwakilan KORMI Sulut, IFT Sulut, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon dan Seluruh praktisi olahraga lainnya. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *