HUT ke- 7, AMTA Sulut Terus Gaungkan Semangat Sansiote Sampate-pate

Minahasa, Terkini198 Dilihat

MINAHASA,Narasinews.co.id – Asosiasi Mahasiswa Talaud Sulawesi Utara (AMTA Sulut) kini resmi menginjak usia 7 tahun pada Kamis 31 Agustus 2023.

Di usia ini, AMTA Sulut terus dibangun dan berkembang dengan semangat Sansiote Sampate-pate, seperti yang diungkapkan Ketua umum Marselina Senaen.

Menurutnya, semboyan Sansiote Sampate-pate masih terus digaungkan untuk tetap menciptakan kebersamaan dalam kesatuan.

“Semangat yang kokoh masih terus digaungkan untuk tetap menciptakan kebersamaan dalam kesatuan, sama halnya dengan tema ulang tahun AMTA Sulut tahun ini yakni, Wette Ite Anau Wanua Maaitu Anuntengan, Masasaweng Wambanga, Malibote Wanua porodisa. Artinya, marilah kita sebagai generasi Talaud, bergandengan tangan, saling menopang pundak satu sama lain membangun negeri Porodisa kita tercinta,” ungkap Marselina.

Dia berharap seluruh teman-teman yang berproses di organisasi ini tidak menyerah, karena setiap organisasi akan menghadapi dan melewati hiruk pikuk perjuangan.

“Rayakanlah kebahagiaan dan kesuksesan kita untuk AMTA Sulut yang lebih baik, jayalah AMTA Sulut,” tegas Marselina saat ditemui di Tondano.

Senanda dengan itu, pendiri AMTA Sulut Reflindo Loho, mengucapkan selamat ulang tahun ke 7 AMTA Sulut sembari berharap agar organisasi ini tetap kuat menghadapi berbagai tantangan.

“Saya merasa bangga atas pencapaian semua pengurus AMTA Sulut selama 7 tahun dan juga mengapresiasi para teman-teman yang sudah dan sementara membangun wadah ini,” kata Loho.

Dirinya mengimbau AMTA Sulut untuk terus berinovasi, kreatif dan produktif melahirkan generasi Talaud yang berprestasi.

“Saya mengucupkan selamat ulang tahun kepada AMTA Sulut yang ke 7, kiranya AMTA Sulut terus jaya, jaya dan jaya,” ungkap Loho yang adalah mantan Presiden Mahasiswa Unima ini. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *