Gelar LKMM Tingkat Menengah, WD III Apresiasi Program Kerja BEM Fatek Unima

MINAHASA, Narasinews.co.id – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) Unima melaksanakan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) tingkat menengah, bertempat di ruangan Teknik Sipil lantai II, Rabu (13/9/2023).

Dekan Fakultas Teknik Dr. Eddy Kembuan, M.Pd., diwakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Christine Manoppo, MAP, membuka secara langsung tersebut.

Dalam sambutannya, Manoppo menyebutkan program kerja BEM ini perlu direspon positif oleh mahasiswa. Dirinya juga berterima kasih dan sangat berikan apresiasi kepada BEM FT atas inisiasi pelatihan ini.

“Tentu sangat penting dalam membekali mahasiswa, disini juga akan melatih bagaimana mereka nantinya menambah relasi dan mengembangkan diri,” sebut Manoppo.

Selain itu, Ketua tim kerja Rivi Harimisa mengatakan , LKMM tingkat menengah bertujuan membentuk jiwa kepemimpinan dan karakter mahasiswa.

“Kegiatan ini akan digelar selama dua hari, dan sangat diharapkan para peserta bisa memperoleh manfaat yang baik demi memajukan organisasi mahasiswa di FT,” kata Rivi, Rabu (13/9/2023).

“Bertemakan Ignite Gen Z Leadership, LKMM ini diharapkan menjadi wadah pembentukkan jiwa kepemimpinan Gen Z,” jelas Rivi.

Senada, Ketua BEM FT Unima, Glendy Koleangan berujar pelaksanaaan LKMM bertujuan menciptakan pemimpin terbaik yang akan melanjutkan kepengurusan tiap organisasi mahasiswa di tingkat jurusan dan prodi serta fakultas.

“Melalui LKMM ini kita mempersiapkan para mahasiswa FT Unima untuk menjadi kader-kader terbaik di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Diketahui, LKMM tingkat menengah ini diikuti 28 orang mahasiswa FT Unima yang datang dari berbagai jurusan dan prodi serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Turut hadir pada kesempatan ini, perwakilan DPM, KPRM, Himaju serta Himapro dan UKM yang ada di lingkup Fakultas Teknik.(ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *