DPD Gerindra Bersama DPD PSI Kota Tomohon Sepakat Hadapi Pileg Dan Pilpres 2024

Politik, Terkini, Tomohon706 Dilihat

TOMOHON, Narasinews.co.id – Sekretaris DPD Partai Gerindra Kota Tomohon, Marthen Kreysen menerima secara langsung kunjungan Ketua DPD PSI Kota Tomohon, Audy Kalangi bersama Pengurus ke kantor Gerindra Tomohon, dalam rangka membangun komunikasi diantara partai politik menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Diskusi yang begitu cair dan penuh canda berlangsung lancar dengan topik, perihal Kota Tomohon kedepan.

Sekretaris Gerindra Kota Tomohon Marten Kreysen mengaku gembira atas kunjungan DPD PSI Kota Tomohon ke kantor Gerindra.

“Kami tentu sangat gembira dan senang dengan kehadiran pengurus PSI di kantor kami,” kata Kreysen pada saat menyambut dan membuka diskusi. di Limondok, Kelurahan Talete Satu, di Kontor Gerindra Kota Tomohon, Senin (21/8/2023).

Ketua DPC Gerindra Tomohon Sendy Rumajar, SE M.I.Kom, menambahkan, menghadapi pileg dan pilpres 2024 PSI dan Gerindra Tomohon bersepakat untuk menjalani kontestasi dengan gembira, mengedepankan ide, gagasan, dan sangat penting untuk punya etika.

“Kami mendorong politik yang santun beretika saat pileg dan pilpres 2024,” tambah Rumajar.

“Kami sepakat dengan pernyataan ketua Gerindra. Kota Tomohon sebagai Kota Religius dan kota pendidikan seharusnya jadi baromoter untuk demokrasi yang beretika. Pilihan boleh beda, tapi persatuan dan kedamaian penting dijaga. Kami mengharapkan partisipasi yang lebih strategis dari kaum milineal dan Gen Z di Tomohon. Menjadi penonton bukan jamannya lagi, tapi mari terlibat bersama buat Tomohon naik kelas dalam berdemokrasi kata Audy Kalangi, ketua PSI Tomohon yang juga anggota komisi PKB wilayah Tomohon 3 ini,” pungkas mantan bendahara DPD KNPI Tomohon tersebut.

Pada kesempatan ini turut dihadiri oleh beberapa bakal calon legislatif dari kedua pihak seperti Yeremia Paat Gideon Paat, Willy Kaunang, Frits Sampul, Evho Paat dan Rocky Loho. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *