Unima Gelar Wisuda Luluskan 722 Wisudawan

Pendidikan247 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id Universitas Negeri Manado (Unima) melaksanakan wisuda tahun akademik 2023-2024 bertempat di Auditorium Walanda Maramis, Kamis (20/6/2024)

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan momentum ini perlu disyukuri.

“Selamat atas prestasi yang dicapai turut beryukur dan bersukacita. Pencapian ini adalah kerja keras dan kerja bersama semuanya,” sampainya.

Acara wisuda seperti ini merupakan acara wisuda universter sebagai bentuk pengakuan dan peneguhan lulusan perguruan tinggi, melalui wisuda mereka di kukuhkan untuk menyandang gelar akademik.

“Jaga dan pelihara nama baik almamater saudara, terus geliatkan semangat membangun bangsa dengan mewujudkan Unima unggul berdasarkan Mapalus,” tegasnya.

“Wisuda bukanlah tradisi universiter yang rutin, tetapi merupakan bagian dari akuntabilitas akademik dan akuntabilitas publik suatu institusi pendidikan tinggi,” tegasnya.

Hayati bahwa gelar akademik yang saudara sandang bukanlah tujuan akhir tetapi masih harus di pertanggungjawabkan kepada masyarakat melalui pengabdian saudara2 wadah dan Medan pengabdian masih terbentang luas di hadapan saudara – saudara. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *