Kerukunan Mahasiswa Aru di Sulut, Sukses Gelar Mubes

Minahasa255 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id Dalam rangka Memperkuat, dan mempersatukan Organisasi KMA kedepan yang lebih baik dan menciptakan generasi-generasi yang professional dalam mengambil keputusan dalam organisasi, KMA di Sulut melaksanakan Mubes,Sabtu (22/6/2024).

Diketahui, kegiatan tersebut mengangkat tema, “Generasi Kepemimpinan Untuk Mewujudkan KMA yang Unggul”. Dilaksanakan tepatnya di Kamasan Putri Papua, Tataaran Patar, Tondano Selatan.

Kegiatan yang dibuka lewat sambutan dari Ketua oraganisasi, Edi E Mangar menyampaikan, mengajak kita untuk membawa perubahan dalam berorganisasi.

“Untuk bisa menjadi seorang pemimpin, Sekertaris, Bendahara, maupun bisa mengambil keputusan dalam suatu organisasi,” tutur Edi.

“Dari sini kita sama-sama belajar dari senior, untuk tata cara berorganisasi yang aktif, dan menjadi seorang yang kreatif, dan professional dalam berorganisasi,” Tambahnya.

Sementara itu, pembina/Pengarah
Kerukunan Mahasiswa Aru di Sulawesi Utara, Rolli Mareray saat diwawancarai. Mengajak kita untuk bersatu, dalam hal ini, membahas mengenai Anggaran Dasar, dan Anggaran Rumah Tangga AD/ART yang sudah kita jalankan selama setahun ini.

“Untuk itu, diharapkan kita semua bisa mengambil bagian di tempat ini, untuk mewujudkan KMA yang unggul, dan KMA yang mewujudkan tujuan bersama. Demi KMA yang maju dan sejahtera kedepan,” Tandasnya.

Salah satu senior KMA Betsael V. Mangar mengatakan, ​sesuai dengan kegiatan kita yang dilaksanakan di tempat ini, dengan Tema Generasi Kepemimpinan Untuk Mewujudkan KMA yang Unggul Otomatisnya kita bisa memberikan gambaran untuk KMA yang unggul, artinya kita juga menjadi contoh.

“Baik itu senior, junior, baik badan pengurus inti kita harus memahami kedudukan kita dalam berorganisasi dan semoga badan pengurus inti dan pengurus yang terpilih nanti, kita harus bijak dalam mengambil keputusan dalam kondisi seperti apa dalam organisasi supaya organisasi ini tidak berjalan tanpa arah, tapi berjalan sesuai arah,” ujar Betsael. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *