HMJ Pendidikan Matematika Sukses Gelar AKSIOMA

MINAHASA, Narasinews.co.id – Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Matematika (AKSIOMA) sukses digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika FMIPAK, bertempat di gedung Jurusan Pendidikan Matematika, Kamis (22/6/2023).

Kegiatan ini sendiri adalah ajang menumbuhkan minat dan bakat kreativitas mahasiswa yang merupakan program kerja HMJ Pendidikan Matematika FMIPAK Unima periode 2023-2024.

Ketua Jurusan Pendidikan Matematika Dra. Vivian Eleonora Regar, M.Si yang diwakili oleh Ferdy Repi,S.Si, M.Si sebelum menutup secara resmi kompetisi ini menyampaikan rasa terima kasih, apresiasi dan respect terhadap HMJ Matematika, panitia pelaksana serta peserta.

“Saya mewakili jurusan pendidikan matematika sangat mengapresiasi dan respect terhadap kegiatan mahasiswa yang memberikan dampak positif,” ujar Ferdy.

“Saya juga sangat berterima kasih bagi HMJ, panitia pelaksana serta seluruh peserta, baik dari jurusan matematika atau pun di Laura matematika, yang telah berpartisipasi dalam Aksioma ini, sekali lagi terima kasih,Hidup Mahasiswa” sebutnya.

Selain itu, ketua panitia pelaksana, Vivienne Elsayla Perutu mengatakan bahwa di jurusan matematika banyak kegiatan yang menarik seperti seni dan olaraga.

“Tujuan kegiatan aksioma ini, tak hanya menumbuhkan minat dan bakat saja, tetapi ini sebagai sosialisasi bahwa di jurusan kami ada banyak ragam kegiatan seperti seni dan olahraga,” ungkap Vivienne.

“Dan juga saya berharap, kegiatan seperti Aksioma ini menjadi kegiatan rutin di setiap tahunnya,” tutup Vivienne.

Turut hadir pada kegiatan penutupan ini yaitu, perwakilan DPM FMIPAK dan HMJ Biologi. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *