Tim PKM FISH Unima Raih Pendanaan Dari Kemendikbudristek

MINAHASA, Narasinews.co.id –Prestasi membanggakan kembali diraih oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Manado (Unima) kali ini.

Tim Program Kreatif Mahasiswa (PKM) berhasil meraih pendanaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Keberhasilan ini sekaligus membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.

Dekan FISH Unima Recky H. E. Sendow, SP, MM, Ph.D., merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh tim PKM FISH Unima dalam meraih pendanaan dari Kemendikbudristek. Beliau mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para mahasiswa dalam menyusun proposal yang berkualitas dan memiliki dampak positif bagi masyarakat. Keberhasilan ini juga menjadi bukti komitmen FISH Unima dalam menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi dan mampu berkontribusi positif dalam masyarakat.

“Selaku Dekan FISH Unima saya, sangat bangga atas prestasi dari Mahasiswa Pendidikan Sejarah dan Prodi Administrasi Negara, saya juga berharap di tahun depan ada mahasiwa dari jurusan serta prodi lain, yang berprestasi seperti mereka,” ungkap Recky.

“Semoga dapat mengulang prestasi sampai menjadi juara di pekan ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 2023,” lanjut Recky.

“Sebagai penghargaan dan ucapan terima kasih, FISH memberikan insentif sebesar tiga juta rupiah kepada tim PKM FISH Unima,” tutup Recky.

Pendanaan yang diberikan oleh Kemendikbudristek akan menjadi modal penting bagi tim PKM FISH Unima dalam melaksanakan proyek-proyek riset dan pengabdian kepada masyarakat.

Wakil Dekan Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si., berharap, BEM mengadakan diskusi yang sifatnya tematis dan berseri, untuk persiapan kegiatan kemahasiswaan.

“Kedepannya, BEM FISH mendorong teman-teman mahasiswa yang ada di jurusan dan program studi untuk mengadakan diskusi secara rutin, yang bersifat tematis dan berseri agar supaya, ketika ada kegiatan seperti, teman-teman mahasiswa sudah siap,” pungkas Goin.

Semoga, pencapaian ini menjadi langkah awal bagi FISH Unima dalam mengukir prestasi-prestasi lebih gemilang di masa depan. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *