FISH Unima Teken MoA dengan LPK Tsunagu Japan

Pendidikan140 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Manado (Unima) Recky Harold Elbyh Sendouw, SP., MM., Ph.D. Menandatangani Memorandum Of Agreement (MoA) dengan LPK Tsunagu Japan, bertempat di FISH, Senin (04/3/2024).

Recky Sendouw yang didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si., mengatakan bahwa kami akan terus berupaya untuk melayani Mahasiswa dan Alumni lewat dibukanya kesempatan magang dan juga bekerja di Jepang.

“Lewat penandatanganan MoA antara FISH Unima dengan LPK Tsunagu Japan, artinya menandai dimulainya pelaksanaan magang 1 tahun mahasiswa FISH dan 3 tahun alumni FISH ke Jepang,” ujar Sendouw

Bahkan, tambah Sendouw, Kerjasama ini dilakukan untuk Mahasiswa dan Alumni guna mendukung program LPK yang fokus pada persiapan dan pendidikan calon tenaga kerja yang ingin berkarir di luar negeri khususnya Jepang.

“berharap agar lulusan dari Unima terkhususnya FISH, dapat membantu di negara Jepang melalui program ini. Nantinya, setelah menyelesaikan programnya di Jepang. Sendouw juga mengatakan bahwa ilmu-ilmu yang telah diraih di Jepang dapat diaplikasikan di Indonesia,” tandasnya. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *