Rektor Unima Bahas Perjanjian Kinerja Dan Penyerahan Pagu TA 2023

Minahasa, Terkini343 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id -Dalam rangka evaluasi kinerja anggaran 2022 dan penyerahan pagu Universitas Negeri Manado pada Sabtu (11/2/2023) di Wale Chitstian, Kaima, Minahasa Utara.

Dalam kegiatan evaluasi kinerja tersebut, Rektor Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd didampingi oleh Wakil Rektor II Prof. Dr. Sanusi Gugule, M.Si.

Rektor Prof. Dei mengungkapan bahwa ada beberapa program yang harus dilaksanakan secara bersama – sama sehingga sinergitas antara Lembaga pusat, fakultas dan unit-unit lembaga lainnya dapat mewujudkan visi misi berdasarkan Mapalus.

“Saya berharap seluruh pejabat yang telah membuat perjanjian kinerja TA 2023 di unima dapat melaksanakan tanggung jawab nya sehingga sinergitas untuk mewujudkan visi bersama yaitu Unima unggul, inovatif berdasarkan Mapalus, bisa terealisasikan,” ungkap rektor.

“Pejabat yang tidak melaksanakan program tersebut maka akan di berikan teguran sebanyak 3 (tiga) kali”, tutup Prof. Dei

Setelah melaksanakan evaluasi kinerja anggaran TA 2022, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan pagu dan perjanjian kinerja TA 2023.

Ketua Satuan Pengawasan Internal (SPI), Prof. Dr. Philotheus E.A Tuerah, M.Si.,DEA., turut hadir dan menyaksikan penyerahan pakta integritas.

Dekan Fatek Unima, Dr. Eddy Djubir Kembuan, M.Pd menjadi simbolis menyerahan pakta integritas TA 2023 (Abner Bawinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *