Peduli Bencana Gunung Ruang dan Banjir Bandang Kecamatan Eris, RAMM Galang Dana

Minahasa119 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Relawan Artis Musisi Minahasa (RAMM) menggelar penggalangan dana untuk para korban bencana gunung ruang Sitaro dan juga banjir bandang kecamatan Eris, sebagai bentuk kemanusiaan, bertempat di God Bless Minahasa, Senin (06/5/2024).

Diketahui, kegiatan pengumpulan donasi ini dilakukan dengan membawahkan lagu – lagu. Kegiatan ini melibatkan beberapa Owner pemilik sound dari TAC.

Upaya pengumpulan donasi ini dilakukan dalam bentuk rasa kepedulian bersama dalam membantu masyarakat korban erupsi gunung ruang Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Sulawesi Utara dan juga banjir bandang yang melanda Kecamatan Eris Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Ketua pelaksana kegiatan Clara Manoppo meyampaikan, penggalangan dana ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap para korban Bencana yang berdampak pada kerusakan meliputi ratusan rumah serta para masyarakat.

“Lewat kegiatan penggalangan dana ini semoga dapat membantu para masyarakat yang terkena bencana gunung Ruang sitaro dan juga banjir bandang Kecamatan Eris. ujar Clara.

“Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Masyarakat – masyarakat tondano yang boleh membantu menyumbangkan pakaian maupun dana, untuk para korban bencana,” Tambahnya.

– Ketua Panitia: Clara Manoppo
– Wakil Ketua: Thoy Verty
– Penasehat: Andre Warouw
– Sekretaris: Debby Deeng
– Bendahara: Angel Lasut. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *