GenBI Unima Selenggarakan Economy Creative Festival 2024

Minahasa, Pendidikan243 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Economy Creative Festival 2024 akan digelar di Universitas Negeri Manado (Unima), Generasi Baru Indonesia (GenBI) unima sebagai pelaksana, mengadakan kegiatan menarik serta Seminar dari Bank Indonesia.

Ketua panitia pelaksana, Eriyanto Yasada saat dihubungi melalui pesan elektronik mengatakan ada sejumlah rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam event tersebut.

” Event tersebut berlangsung Selasa 27 Februari 2024 dari Jam 08.00 sampai dengan Jam 17.00 kegiatannya bertempat di Auditorium Walanda Maramis Unima,” kata dia.

 

Lanjut  yasada, Ada juga Seminar yang akan dibawakan langsung oleh Bank Indonesia ini dalam event tersebut.

” seminar ini bertujuan memberi wawasan tambahan mengenai Perekonomian saat ini dan juga wirausaha Binaan Bank indonesia,” jelasnya.

” menjelaskan tentang bagaimana cara berbisnis serta Berinvestasi dari IDX, dan juga akan berbagi Informasi mengenai Beasiswa BI dan kegiatannya, serta kontribusi menjadi GenBI itu Sendiri,” katanya.

Bahkan, tambah Yasada, untuk teman – teman juga tidak usah khawatir, di era yang serba gadget ini yang sudah canggih.

“pembayaran nya pun tidak ketinggalan zaman sekarang teman – teman sudah bisa melakukan pembayaran lewat gadget masing – masing,” ungkapnya.

“ada juga materi – materi yang akan dibawahkan langsung dari QRIS dan QRIS Usaha dan juga Cinta Bangga Paham Rupiah, tak ketinggalan juga ada materi – materi yang akan dibawakan oleh pengurus wilayah GenBI Sulut,” jelasnya lagi.

Kegiatan ini juga ada UMKM-UMKM yang ikut terlibat di dalamnya baik itu UMKM dari Universitas Negeri Manado, dan beberapa UMKM dari luar.

Untuk memeriahkan kegiatan ini GenBI juga akan mengadakan berbagai Macam Lomba yaitu lomba dance modern, lomba menyanyi, dan lomba booth terbaik jadi jangan sampai ketinggalan kegiatannya. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *