Komisioner KPU Tomohon Rojer R. Datu, Berkomitmen Setiap Tahapan Pemilu Berdasarkan Perintah Undang-Undang

Terkini, Tomohon300 Dilihat

TOMOHON, Narasinews.co.id – Dilantiknya 5 (lima) anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon periode 2023-2028 oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari pada pekan lalu 25 Juni 2023 di Gedung KPU RI Jakarta.

Rojer R. Datu, salah satu Komisioner KPU Kota Tomohon yang dilantik saat ditemui media, Sabtu (1/7/2023) mengungkapkan “Komisioner KPU Tomohon periode 2018-2023 telah meninggalkan berbagai prestasi yang gemilang di Kota Tomohon.

Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami Komisioner KPU Tomohon periode 2023-2028 untuk menjaga dan merawat prestasi-prestasi tersebut melalui penyelenggaran pemilu yang sejuk, sesejuk iklim Kota Tomohon berkualitas dan berintegritas” tuturnya.

Datu melanjutkan, hal tersebut tentunya dapat dicapai melalui komitmen akan ketaatan dan kepatuhan terhadap undang-undang, aturan dan regulasi.

“Saya berkomitmen dalam setiap alur tahapan pemilu harus berdasarkan perintah undang-undang” ucapnya.

Begitupun dalam membangun hubungan kerja dengan sesama Komisioner harus saling mah sawa-sawangan, mah tombo-tombolan wo mah esa-esaan.

“Untuk itu saya mengajak masyarakat Kota Tomohon, mari kita tunjukan bahwa di Kota Tomohon pemilu sunguh-sunguh merupakan sarana pengintegrasi bangsa” pungkas komisioner KPU Rojer Datu. (Jor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *