Victory Group Vocal Rayakan Dies Natalis Ke 44 Tahun

Terkini, Tomohon246 Dilihat

TOMOHON, Narasinews.co.id – Victory Group Vocal, menggelar ibadah syukur ulang tahun ke- 44 di Kelurahan Kiniar, Tondano pada Rabu (28/6/2023) yang dihadiri seluruh anggota Victory Group Vocal mulai dari pendiri dan anggota bersama Gloria Vokal Grup.

Ketua Victory Group Vocal, Roy Worek, mengaku bersyukur bisa hadir dalam ibadah syukur perayaan ke 44 tahun Victory Group Vocal saat ini.

“Sejak berdiri 1 Juni 1979, kami selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Mengingat kita sering tampil di beberapa kesempatan dan bukan hanya terbatas kegiatan gereja,” kata Roy.

Dirinya berujar, Victory Group Vocal memang mengalami pasang surut namun hal itu tidak membuat dirinya beserta para anggota menjadi patah semangat.

“Setelah dievaluasi, 44 tahun ini memang tidak mudah. Kita sekarang kembali menggeliatkan aktivitas organisasi ini, berharap ke depan akan ada lebih banyak lagi yang tertarik dan bergabung di sini,” ungkap Roy.

Prokla Rey ketua panitia pelaksana menyebutkan bahwa acara syukur ini dapat terlaksana atas dukungan seluruh anggota dan pengurus.

“Semoga ke depan apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita semua bisa terwujud dan Victory Group Vocal bisa lebih dikenal,” imbuhnya. (Jor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *