Resmi FISH Unima Teken MoA dan IA dengan Fakultas dan Prodi Dhyana Pura Bali

Pendidikan, Terkini147 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Manado (Unima) menggelar penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dan Implementation Arrangement (IA) antara FISH Unima dengan Fakultas dan Prodi di lingkungan Universitas Dhyana Pura Bali, bertempat di Universitas Dhyana Pura Bali, Rabu (08/5/2024).

Recky Harold Elbyh Sendouw, SP., MM., Ph.D. selaku Dekan FISH menyampaikan, kegiatan penandatanganan MoA dan IA ini, kita lakukan semua untuk para mahasiswa, lewat penandatanganan MoA dan IA ini maka para mahasiswa mempunyai kesempatan untuk Magang maupun melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Bali.

“Demi memperluas jejaring untuk kebutuhan dan kepentingan dari pada mahasiswa dan stakeholders, maka kami bekerja sama lewat penandatanganan MoA dan IA, sekaligus lakukan implementasi menjadi narasumber lewat seminar 7 karakter,” ujar Sendouw.

Diketahui lewat postingannya di Facebook, Sendouw melantunkan kata – kata dalam bahasa Manado “Mo suka magang di Bali atau KKN di Surabaya? Mari jo maso FISH Unima” dalam bahasa Indonesia ialah “Ingin magang di Bali atau KKN di Surabaya, ayo masuk dan menjadi Mahasiswa di FISH Unima. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *