Rektor UNHAS Cup Shorinji Kempo Se Indonesia Timur

Ketua BEM FIKKM dan kedua Atlet Kempo Unima.Ketua BEM FIKKM dan kedua Atlet Kempo Unima.MINAHASA, Narasinews.co.id – Persatuan Kempo Indonesia (PERKEMI) Universitas Hassanudin, menggelar Kejuaraan Shorinji Kempo Se Indonesia Timur, Selama tiga hari sejak Jumat-Minggu (26-28/5/2023).

Kegiatan ini di ikuti oleh 300 Atlet dari seluruh kontingen yang ada. Rektor UNHAS langsung membuka kejuaraan Shorinji Kempo Se Indonesia Timur.

“Semoga dengan adanya Kejuaraan ini, kita bisa mempererat tali silahturahmi sesama atlet dan boleh bersaing dalam ajang internasional ,” ujar Rektor Unhas di GOR Universitas Hassanudin, Jumat (26/5/2023).

Terpisah, Kontingen Unima membawa atlet terbaik yaitu Putra Christo Manoppo dan Putri Novelia Wamafma keduanya Mahasiswa Universitas Negeri Manado, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Masyarakat.

Dan yang menjadi Manager/Official dari kedua Atlet tersebut yaitu Kharisma Kontu “Ketua BEM FIKKM ”
Unima harus menunjukkan eksistensi dalam Olahraga, kita mempunyai atlet atlet terbaik, kita harus menunjukkan bahwa kita berprestasi. Ujar kharisma, ketua BEM FIKKM

Lalu Kejuaraan tersebut, Kontingen Unima berhasil membawa Medali Emas lewat Kls 65 Putri Dewasa yaitu Novelia Wamafma.

Turut hadir dalam kejuaraan tersebut antara lain PB PERKEMI, Pengurus setiap Daerah PERKEMI, panitia RUC 2023 dan Selurus Atlet dari setiap Kontingen yang ada.(ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *