Gelar Kuliah Umum, Pimpinan FISH Unima Apresiasi Antusias Mahasiswa

MINAHASA, Narasinews.co.id – Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Unima melaksanakan kuliah umum di aula lantai 3 pada Rabu, (1/3/2023) dengan menghadirkan Farida A. Kangiden, M.Pd sebagai narasumber pada kegiatan yang bertajuk Penguatan Karakter Mahasiswa.

Terpantau mahasiswa FISH sangat antusias dalam mengikuti kuliah tersebut hingga mendapat apresiasi dari Dekan FISH, Recky H. Sendouw, SP. MM. Ph. D.

“Inilah kegiatan yang diinginkan oleh mahasiswa FISH Unima, untuk menjawab bagaiamana sebetulnya karakter yang harus dimiliki oleh mahasiswa,” kata Recky.

Memiliki segudang pengalaman, dosen tetap Universitas Prima Graha Serang Banten ini menjelaskan tentang pentingnya penguatan karakter bagi mahasiswa.

“Sangat penting untuk mahasiswa mendapatkan pendidikan karakter, hal ini bertujuan guna memperkuat akhlak dan sifat terpuji bagi mahasiswa. Karena kepandaian di bidang pendidikan saja belum cukup tanpa bekal moral dan karakter yang kuat,” ujar Farida.

“Sebagian mahasiswa memiliki motivasi rendah dalam proses pembelajaran dan interaksi sosial,” paparnya

Wakil Dekan I bidang Akademik FISH Unima, Dr. Theodorus Pangalila, S.Fils. M.Pd mengapresiasi dan berterima kasih atas antusias mahasiswa dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih buat Farida A. Kangiden, M.Pd yang telah bersedia menjadi narasumber pada kegiatan yang bertema penguatan karakter mahasiswa. Saya sangat mengapresiasi mahasiswa FISH yang begitu antusias menghadiri kegiatan ini. Sekali lagi terima kasih,” pungkas Theo (Abner Bawinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *