Gedung Gereja Kampus Unima Diresmikan

MINAHASA Narasinews.co.id – Setelah melalui proses pembangunan yang cukup memakan waktu, akhirnya Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., meresmikan gedung Gereja Kampus Unima.

Diketahui, sebelum dimulainya acara peresmian, terlebih dahulu dilaksanakan ibadah yang dipimpin langsung Pdt. Cicilia Roring, M.Th

Rektor dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur karena boleh bisa meresmikan gedung gereja tersebut.

“Gedung gereja ini sudah bisa kita gunakan agar seluruh kegiatan ibadah dapat dilaksanakan di tempat ini. Lebih penting membangun iman dari pimpinan, dosen, pegawai maupun mahasiswa dari pada membangun gedung megah,” tukas rektor.

“Bersyukur gedung ini boleh diresmikan dan dapat digunakan dalam membangun dan memperdalam iman dan karakter,” ungkap rektor.

Tuhan sudah memberikan tugas dan tanggung jawab kepada kita, maka dari itu harus memberi manfaat yang baik bagi sesama, bukan menjadi ranting yang kering,” ungkap dia.

Prif. Dei juga mengimbau seluruh civitas akademika untuk melaksanakan tugas dengan inovasi dan pengembangan berdasarkan Unima Mapalus.

“Jika kita mampu menjalani tantangan yang baru dan melupakan jalan yang lama maka kita mampu menghasilkan keunggulan dan inovasi bagi Unima,” tandasnya. (Abner Bawinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *