FISH Unima Terus Bertransformasi

MINAHASA, Narasinews.co.id – Dalam proses memaksimalkan pelayanan, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) menggelar rapat persiapan akreditasi pada Jumat (10/3/2023).

Proses akreditasi sendiri dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) untuk program studi kependidikan, maka sesuai dengan prosedur akreditasi LAMDIK.

Proses pelaksanaan Asesmen Lapangan (AL) dilakukan secara luring menggunakan format dokumen yang telah disediakan dan mengunggah berita acara penilaian, rekomendasi pembinaan, serta hasil penilaian AL.

Hal tersebut merupakan bentuk nyata dalam mewujudkan visi Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M. Pd, yang berdasarkan Mapalus, FISH terus bertransformasi.

Dekan FISH, Recky H. Sendouw, SP. MM. Ph. D menyebutkan untuk mewujudkan Unima unggul, inovatif berdasarkan Mapalus, FISH akan terus bertransformasi baik dari pelayanan dan akresditasi.

“Puji syukur kami naikkan ke hadirat-Mu Tuhan. Asesmen Lapangan berakhir sesuai harapan, FISH bisa,” ungkap Recky.

Turut hadir Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Theodorus Pangalila, S.Fils, M.Pd, Wakil Dekan bidang Keuangan dan umum Dr. Isye Junita Melo, SH, MH,
Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si bersama seluruh ketua jurusan serta ketua program studi. (Abner Bawinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *