WR III Unima Buka Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa

Pendidikan64 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Dr. Donal Matheos Ratu, M.Hum membuka kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), bertempat di Wale Christian Kaima, Rabu (7/2/2024).

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., diwakili Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan nasional bagi Unima, sehingga kegiatan sosialisasinya dibuat kemarin namun pelatihannya atau bagaimana penyusunannya dilaksanakan hari ini.

Dikatakan Donal, mengenai mahasiswa yang lolos ikut PKM tidak lagi membuat skripsi ketika penyelesaian studi.

“Mahasiswa yang lolos kegiatan ini mereka sudah tidak perlu menyusun skripsi lagi, jadi mahasiswa yang lolos ikut kegiatan ini disamping mahasiswa dan dosen mendapat anggaran, mahasiswa juga tidak perlu menyusun skirpsi lagi karena dia sudah non skripsi lagi dan untuk dosen juga akan diberikan sertifikat,” ujar Donal.

Mewakili ibu rektor, Donal menyampaikan, terima kasih banyak kepada panitia penyelenggara kegiatan PKM kali ini, teman-teman dosen dan para mahasiswa yang hadir serta yang kami banggakan para narasumber dan peer review nasional Unima Dr. Alfons Maramis, M.Si. dan Dr. Fransiskus Royke Seke, S.Pd., M.Pd. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *