Resmi Dilantik Pengurus Baru Himapro Ilmu Hukum Periode 2023-2024, Mosal Berharap Bisa Bawa Nama Baik Himapro Ilmu Hukum Kedepannya

Minahasa, Pendidikan165 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himapro) Ilmu Hukum Unima, resmi dilantik pada Rabu, (9/8/2023), bertempat di ruangan ujian lantai II Gedung FISH Unima.

Pengurus baru ini dilantik langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISH Unima, Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si. Dirinya menyampaikan selamat bertugas kepada pengurus yang baru Himapro Ilmu Hukum periode, 2023-2024.

“Selamat atas dilantiknya Resa Nofia Mosal selaku ketua, Mitzi Lomban sebagai sekertaris dan Arjuna Putra Tumenggung selaku bendahara, dan selamat menunaikan tugas,” kata WD III FISH Unima yang sering disapa Goin.

“Saya berharap, semoga amanah dan dapat menjalankan roda organisasi lebih baik dari kami sebelumnya dan tetap semangat Ora Et Labora,” pungkas WD III FISH Unima,” harap Goin.

Saat diwawancarai, ketua Himapro Ilmu Hukum Periode 2023-2024 Resa Nofia Mosal, mengatakan bahwa dilantik sebagai ketua Himapro Ilmu Hukum merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan serta bertanggung jawab atas amanah dari teman-teman pengurus.

“Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan sebagai ketua Himapro Ilmu Hukum. Ini merupakan sebuah kehormatan secara pribadi dan juga menjadi kebanggaan bagi saya sendiri namun, ini adalah sebuah tanggung jawab yang diamanahkan kepada saya dan juga kepada teman-teman pengurus baru, dimana sekarang mendapat tanggung jawab dan tugas baru,” ujar Ketua Himapro Ilmu Hukum yang barus saja dilantik.

“Saya berharap, dalam kepengurusan yang baru ini, untuk dapat membawa nama Himapro Ilmu Hukum menjadi lebih baik kedepannya, tentu dengan program-program yang kita sudah siapkan. Nantikan saja,” tandas Mosal.

Pada kesempatan ini, turut hadir oleh Koordinator Program Studi Dr. Wenly R.J. Lolong, S.H, M.H, CLA., Reynold Simandjuntak, S.H., M.H., Dr. Agustin Cherly. Wereh, S.H, M.H dan perwakilan SPS FISH Unima. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *