Mahasiswa KKN Unima 2024 Gelombang I Resmi di Tarik

Pendidikan639 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Universitas Negeri Manado (Unima) kini tarik 916 mahasiswa peserta KKN gelombang I tahun 2024, bertempat di Kantor Pusat Unima, Rabu (19/6/2024).

Peserta KKN Reguler sebanyak 206 mahasiswa dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sebanyak 710 mahasiswa.

Ketua LPPM Unima, Dr. Armstrong Sompotan, M.Si., Membawahkan sambutan, dalam kesempatanya tersebut ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Manado yang telah mendukung pelaksanaan KKN di berbagai wilayah Kota Manado.

“Tiga bulan lalu kita mendengar sambutan yang luar biasa oleh Walikota Manado, Andrei Angouw, Wakil Walikota Manado, Richard Hendry Marten Sualang bersama para pejabat di lingkup pemerintahan Kota Manado. Untuk itu saat ini saya sangat berterima kasih banyak kepada pemerintah Kota Manado atas dukungan penuh pelaksanaan KKN ini,” ujar Sompotan.

Amstrong juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh mahasiswa peserta KKN Unima yang telah menjalani KKN selama 3 bulan.

“Saya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh peserta KKN Unima Gelombang I tahun 2024 yang telah berkontribusi membangun kota Manado dan juga menjaga nama baik Unima semasa KKN,” Ungkapnya.

“Mengingat kalian semua sudah semester akhir, pesan saya adalah pengalaman selama tiga bulan ini jadikanlah sebagai bekal untuk kalian saat menghadapi dunia kerja nantinya,” Tandasnya.

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd, M.Hum, dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemkot Manado sangat mengapresiasi KKN Unima kali ini karena kehadirannya memberikan dampak positif bagi kota Manado.

“KKN Unima gelombang I tahun 2024 ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari Pemkot Manado karena partisipasinya dilapangan sangat pro aktif dalam membangun kota Manado,” ucap Donal.

WR III Unima juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta KKN yang telah menjaga nama baik Unima semasa KKN di Kota Manado.

“Luar biasa KKN kali ini, tidak ada keluhan dan tidak ada laporan yang negatif dari masyarakat Kota Manado,” kata dia.

“Kita sementara melaksanakan penjaringan bagi mahasiswa baru. Untuk itu, saya berharap peserta KKN Unima ini bisa membantu adik-adik kalian yang mencari informasi tentang penerimaan mahasiswa baru di Unima. Kita masih ada jalur B2P,” Tambahnya.

WR III secara resmi menarik seluruh peserta KKN Unima ini.

“mewakili Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd, saya selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd, M.Hum,. Secara resmi menarik sebanyak 916 peserta KKN gelombang I tahun 2024. Semoga Tuhan Memberkati kita semua,” tutup Donal.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris LPPM, Lenny L. Evinita, BSc.MA, MBA, Ph.D., dan seluruh pejabat LPPM Unima. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *