Tournament Royal Billiard Independence Day Nine Balls Championship Resmi dibuka Ketum POBSI Sulut

Olahraga, Terkini192 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id Event Tournament billiard yang bertajuk Royal Billiard Independence Day Nine Balls Championship di mulai pada hari ini Senin, (12/8/2024), bertempat di jl. Bukit Moria No. 31A, kel. Tikala Baru, kec. Tikala, Manado.

Ketua Umum Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Utara (Sulut) Bpk. Joseph Stevanus Kopalit membuka event Royal Billiard Independence Day Nine Balls Championship tersebut lewat sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada owner Royal Billiard, bpk. Riko Lantemona karena sudah mengadakan tournament ini. Tanpa event – event seperti ini maka kita di Sulawesi Utara akan kekurangan atlit – atlit.

Menurutnya, olaraga billiard sekarang ini sudah menjadi gaya hidup, oleh karena itu peminat billiard juga sudah sangat tinggi, bukan hanya di Manado saja tetapi juga di daerah daerah lain di Indonesia, bahkan sampai di luar negeri. Ini sangat baik, jika event – event seperti ini sering diadakan.

“Kemarin waktu saya di Jakarta sempat bicara dengan pengurus POBSI pusat dan mereka memberikan usulan kepada saya untuk merangkul setiap owner – owner billiard yang ada di Sulut, dimana setiap bulan diadakan kompetisi billiard,” ujar Kopalit.

Diketahui, peserta yang mendaftar dalam pertandingan tersebut kurang lebih 100 orang untuk semua kategori pada hari pertama, pertandingan secara resmi dibuka lewat break bola 9 oleh Ketua Umum POBSI Sulut.

Sementara itu Riko Lantemona selaku Owner Royal billiard mengatakan, dengan adanya event ini para peserta lebih termotivasi didalam meningkatkan hobi bermain billiard.

“Harapan saya untuk adik – adik junior agar semangatnya jangan cepat pudar atau bosan, karena kedepan masih panjang dan mungkin jika adik – adik junior membutuhkan bimbingan serta petunjuk dari senior bisa berkoordinasi,” ucap Riko.

“Kepada para senior – senior billiard yang ada di sini, yang mungkin bisa membagikan ilmu di bidang billiard kepada satu dengan yang lain agar supaya kedepannya kita sama – sama bisa memajukan Billiard di Sulawesi Utara ini,” Tutupnya. (Juan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *