Dpc GMNI Minahasa Laksanakan Kaderisasi Tingkat Dasar

Minahasa80 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id Dpc GMNI Minahasa melaksanakan kaderisasi tingkat dasar yang dihadiri langsung, perwakilan Dpp sarinah Melisa Tarandung selaku wasekjen dpp GMNI sekaligus yang membuka kegiatan kaderisasi tingkat dasar yang dilaksanakan DPC GMNI Minahasa.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 29 – 31 Agustus 2024.

Sarinah selaku wasekjen Dpp GMNI membuka kaderisasi tersebut lewat sambutanya.

Dalam sambutanya dirinya membahas terkait tema yg di angkat, karena sebelum mengunakan tema yang di angkat.

“Sebenarnya tema yg akan digunakan awalnya berbunyi; “Melahirkan Kader GMNI yang Kreatif Dan Inovatif Dalam menghadapi Pilkada 2024” lewat diskusinya dengan ketua cabang Gabriel Punuindoong” Tuturnya.

“Akhirnya apa yang di takutkan terkait tema yang akan di gunakan awal itu terjadi, lewat putusan MK terkait RUU pilkada ini,” Ungkapnya.

“Tapi tidak mengapa tema yang digunakan juga berpotensi kepada kader-kader sehingga dapat menjadi kader yang progresif dan revolusioner dalam menyambut Indonesia emas 2045,” Tambahnya.

Kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar ini juga menjadi wadah pelatihan calon kader di mana dalam mempersiapkan pejuang-pejuang untuk bangsa dan negara yang lebih baik lagi dalam menyambut Indonesia emas 2045.

Kaderisasi Tingkat Dasar juga dihadiri langsung oleh Alumny-Alumny GMNI sekaligus sebagai Narasumber dari materi-materi yang di bahas.

Alumny-Alumny tersebut antara lain;
-Bung Johny Taroreh
-Bung Jetly Kolondam
-Bung Melky Turang
-Bung Diego besouw
-Bung Juni Oping
-Bung Richart pangkey
-Bung Elias pangkey
-Bung Sonny Walangare
-mbak Elsje Walangare
-Bung Erick mingkit. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *