Sukses Gelar Event Bertajuk Royal Billiard Independence Day Nine Balls Championship, Riko Lantemona: Suatu Kebanggaan Buat Royal Billiard

Manado, Olahraga, Terkini241 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id Royal Billiard (RB) sukses menggelar open tournament olahraga billiard, event yang bertajuk Royal Billiard Independence Day Nine Balss Championship ini menuai banyak pujian dari para peserta maupun kalangan pebilliard.

Diketahui tournament yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 ini, kini dimenangkan oleh 3 juara dalam 3 kategori yang berbeda yaitu, kategori Umum, pemula dan junior.

Riko Lantemona yang merupakan owner dari Royal Billiard menyatakan apresiasinya kepada para peserta yang turut andil dalam event Royal Billiard Independence Day Nine Balls Championship tersebut.

“Bangga sudah bisa menyelenggarakan event ini, bangga kepada para peserta dan bangga kepada para penyellenggara tentunya, dan nanti di bulan oktober akan ada lagi event seperti ini dalam rangka HUT dari Royal Billiard,” kata Riko.

Mantan atlet biliard pra PON Sulawesi Utara ini juga, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) karena sudah ikut membantu menyelenggarakan dan memantau event ini.

“Berterima kasih kepada POBSI yang juga ikut memantau pertandingan billiard ini, dan juga para peserta bisa merasa profesional dalam pertandingan ini karena pertandingan ini bersifat resmi,” jelasnya.

Riko juga berpesan kepada para juara agar tetap mempertahankan apa yang sudah diraih, tak lupa dirinya juga berpesan kepada para peserta yang gagal dalam kompetisi tersebut agar tetap berlatih.

“Kepada para juara – juara tetap pertahankan apa yang sudah diraih, untuk peserta yang belum juara masih banyak lagi kesempatan nantinya, tetap berlatih jangan putus asa, banyak bertanya juga kepada senior dalam berlatih,” tutur Riko. (Juan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *